Airsoft pistol CO2

Bookmark and Share
Airsoft pistol CO2 menggunakan gas karbon dioksida dikompresi dalam rangka mendorong pelet airsoft keluar dari laras pistol pada kecepatan tinggi. Serupa dengan udara terkompresi yang digunakan dalam paintball, CO2 dikompresi yang terkandung dalam tabung yang terhubung ke pistol airsoft melalui katup. Katup ini pada gilirannya terhubung ke pelatuk, dan ketika ditarik memicu ledakan pendek lalat kecepatan tinggi CO2 ke pistol dan kemudian keluar dari itu melalui jalur paling sulit - laras terbuka. Ini kekuatan pendorong digunakan untuk api pelet airsoft pada kecepatan, dapat diandalkan cepat.



Pistol airsoft CO2 pada dasarnya berbeda dari pistol semi airsoft karena mereka menggunakan bentuk yang sepenuhnya berbeda dari kekuatan mekanik untuk mengeluarkan pelet airsoft keluar barel. Musim semi api pelet dapat diandalkan, namun mata air aus dari waktu ke waktu - setiap kali musim semi yang digunakan untuk api suatu pelet airsoft itu deformasi sedikit, dan lebih dari kekuatan waktu dan penurunan akurasi.

Keuntungan utama dari pistol airsoft CO2 selama musim semi model dipecat, dan alasan utama mengapa setiap pemain airsoft serius harus melihat membeli salah satu dari banyak model yang tersedia, adalah bahwa tabung gas tidak diri mereka bagian dari airsoft gun. Mereka dapat dihapus dan diganti dengan mudah, dan ketika gas berjalan rendah mereka dapat diisi ulang dan digunakan kembali. Kebanyakan tabung indikator yang menunjukkan bila tekanan gas rendah dan berjalan sehingga ketika isi ulang diperlukan. Mereka tidak akan menderita dari kinerja dapat diprediksi namun semakin memperlambat dari waktu ke waktu.

Keuntungan lain: mata air istirahat. katup dapat mematahkan, namun karena ada sedikit gerak mekanik terlibat dengan pembukaan dan penutupan katup ini kurang umum. Jika musim semi istirahat di dalam sebuah pistol airsoft dapat mengambil banyak waktu untuk menggantinya. Tidak demikian dengan pistol gas powered.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment