Dragunov Senapan Sniper Airsoft Gun

Bookmark and Share
Dragunov senapan sniper airsoft yang terkenal untuk efektivitas dan daya tembak. Secara historis, senapan sniper Dragunov awalnya dirancang oleh Yevgeny Dragunov sebagai bagian dari kontes pada desain senjata. Setelah beberapa uji lapangan dilakukan dalam pengaturan lingkungan bervariasi, semi-otomatis senapan sniper Dragunov itu muncul sebagai senjata atas dan masuk ke produksi untuk penggunaan militer Rusia pada tahun 1963. Secara khusus, senjata Dragunov menonjol dengan desain yang sangat asli karena tidak dibuat untuk penggunaan menunjuk penembak jitu bukan penembak jitu khusus. Melalui dekade, senapan sniper Dragunov membuat dampak pada operasi militer di banyak negara sebagai senjata dukungan skuad standar. Sepanjang jalan, warisan lama berdiri senapan militer juga membuat dampak dalam penembakan olahraga dengan garis senjata airsoft Dragunov yang tetap konsisten populer di kalangan pemain olahraga.


Mekanis, senapan penembak jitu menggunakan Dragunov asli pendek-stroke gas piston mekanisme untuk fungsi (itu dirancang untuk menjadi gas dioperasikan) dan fitur-fiturnya meliputi pemanfaatan sebuah majalah kotak melengkung (sepuluh putaran dalam kapasitas), penggunaan penembak jitu cartridge untuk menembak akurat, seorang penjaga dua tangan sepotong kayu, istirahat pipi untuk pengguna, dan banyak lagi. Senapan ini juga dikenal sebagai relatif ringan untuk digunakan mengecam dan karena ini akhirnya menjadi senapan yang paling nyaman pilihan dalam setiap pertempuran yang intens. Lebih atau kurang, fitur ini juga hadir dalam senjata airsoft Dragunov dan fungsi mereka membuat mereka lebih baik di antara penembak jitu. Salah satu senapan sniper yang paling populer pilihan adalah JG AK47 Airsoft Sniper Rifle Dragunov SVD pengguna mana yang memiliki diuraikan menjadi senjata yang sangat tahan lama dan akurat. AK47 ini juga dikenal untuk waktu yang hop up sistem yang membantu penggunanya menyadari jarak terbang serta menjaga menembak presisi tajam.

Lain senapan airsoft penting adalah high-end AEG Listrik Dragunov Sniper Rifle yang sangat ideal untuk menembak terus menerus dan semua pengguna perlu lakukan adalah cukup tahan memicu dan menonton tembakan api pergi dengan nuansa sejati kekuasaan. Untuk hari ini, fitur utama dan desain dari senapan sniper Dragunov aslinya tetap sangat relevan di antara pengguna Dragunov airsoft dan pemain airsoft

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment